MotoGP umumkan kalender presentasi tim untuk 2024

Ajang balap motor MotoGP menginformasikan kalender presentasi tim yang dapat di awali pada 20 Januari sampai 28 Februari.

Dikutip berasal dari info resmi MotoGP, Minggu, presentasi pertama dibuka oleh tim balap Gresini yang untuk pertama kalinya dapat menginformasikan proyek kelas premier mereka bersama dengan duo Marc dan Alex Marquez. Ini juga menandai pertama kalinya Marc berada di keluarga Ducati.

Pada 22 Januari, merupakan giliran sang juara dunia Francesco Bagnaia dan Ducati Lenovo untuk menginformasikan desain joker123 gaming dan kampanye teranyar mereka tahun ini demi menjaga mahkota tertinggi sepanjang tiga musim berturut-turut.

Lebih lanjut, pada 24 Januari, tim Pertamina Enduro VR46 yang kali ini diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio dapat tunjukkan ciri khas teranyar mereka untuk memulai musim 2024.

Pada 26 Januari, Trackhouse Racing secara perdana dapat diperkenalkan di Los Angeles, sehabis itu pada 29 Januari, pembalap rookie Pedro Acosta (GASGAS Factory Racing) juga dipastikan secara resmi masuk ke di dalam jajaran pembalap di grid musim ini pada 29 Januari.

Berganti bulan, tak lama sebelum mengadakan uji coba di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, tim pabrikan Yamaha dapat menghadirkan Yamaha M1 teranyar mereka bersama dengan Fabio Quartararo dan Alex Rins pada 5 Februari.

Pekan ke dua Februari dapat berjalan lebih repot bersama dengan empat tim yang dapat laksanakan presentasi, yaitu pada 12 Februari, Brad Binder dan Jack Miller dapat berhimpun bersama dengan Red Bull KTM untuk membeberkan teliti terkini perihal motor baru mereka musim ini.

Keesokan harinya pada 13 Februari, Luca Marini dan Joan Mir dapat berhimpun bersama dengan Repsol Honda untuk mengungkapkan Info teranyar perihal motor dan pembaruan tekhnis untuk musim 2024.

Lebih lanjut, LCR Honda yang kini diperkuat oleh Johann Zarco dapat laksanakan presentasi mereka pada 15 Februari, lantas diikuti bersama dengan Aprilia Racing bersama dengan bersama dengan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang dapat laksanakan presentasi pada 18 Februari.

Setelah uji coba di Qatar diselenggarakan, presentasi pamungkas ditutup oleh tim terbaik musim lalu, Prima Pramac, yang dapat memperkenalkan motor dan pembaruannya pada 28 Februari.

Sementara itu, musim mendatang pun dapat dibuka bersama dengan grand prix pertama di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar, pada 8-11 Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *