Sumber Kekayaan Livy Renata, Heboh Informasi Beli Mobil Miliaran dari Uang Sumbangan

Livy Renata, sosok yang diketahui dalam dunia media sosial berkat konten-konten menariknya di TikTok dan Instagram, kembali menjadi perbincangan hangat. Ini, viral berita yang menyebutkan bahwa Livy membeli mobil miliaran untuk ibunya dari hasil sumbangan. Namun, pihak Livy menegaskan bahwa tidak ada sumbangan yang dibuka untuk tujuan tersebut.

Kisah karier Livy yang dimulai dari dunia media sosial dan kecintaannya pada game online. Pun Livy juga punya kanal Youtube dengan jutaan pengikut. Tak heran kalau kini Livy Renata diketahui tajir slot deposit qris 5000 melalui berbagai sumber kekayaannya.

Kontroversi Livy membelikan mobil mewah untuk ibunya dari hasil sumbangan akibatnya bertolak belakang. Livy malahan dengan tegas menyangkalnya, mengucapkan bahwa tidak ada inisiatif untuk mengumpulkan uang dalam rangka pembelian mobil tersebut.

Livy menegaskan bahwa apa yang sebetulnya terjadi yaitu ia membagikan konten foto selfie eksklusifnya melalui aplikasi Trakteer. Online yang mau memperhatikan konten tersebut bisa mengaksesnya dengan membayar, mirip dengan konten eksklusif di Instagram.

“Perlu diingat saya tidak membuka sumbangan, itu selfie eksklusif,” tegas Livy melalui channel Instagram pribadinya.

Livy Renata, penggiat seni yang kian diketahui, telah menjelajahi berbagai bidang untuk meraih kesuksesan dan kekayaan. Berikut Liputan6.com merangkum tujuh profesi dan sumber kekayaan Livy Renata memberitakannya dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024)

1. Bintang Tamu

Kepopulerannya membawanya menjadi bintang tetamu di podcast, acara Kaca, dan siaran YouTube lainnya. Undangan untuk menghadiri acara hiburan tersebut tidak tidak memperluas jangkauan publiknya, cuma juga membawa pemasukan tambahan.

2. Konten YouTube

Mulai aktif di YouTube tapi 2021, Livy Renata kian berkembang seiring dengan peningkatan kian pada tahun 2022. Kolaborasinya dengan konten kreator lain seperti Nopek, Catheez, Meyden, dan Gabriel Prince telah meningkatkan basis penggemarnya. Dengan ratusan ribu telah jutaan penonton, kanal YouTube-nya sampai sekitar 1,3 juta pelanggan, memberinya penghasilan dari YouTube AdSense yang signifikan.

3.Bisnis Keluarga

Tak lupa, kekayaan Livy Renata juga berasal dari bisnis keluarganya. Dukungan dari orang tua yang tidak pengusaha yaitu, serta kepemilikan bisnis karaoke di Indonesia, memberinya stabilitas finansial yang kuat.

4. Live Streaming

Via platform Nimo Kaca, Livy Renata melalui live streaming bermain game, menarik ribuan pengikut. Dengan penghasilan telah Rp280 juta per bulan, live streaming menjadi salah satu sumber pendapatan yang signifikan baginya.

5. Brand Ambassador

Sebagai Brand Ambassador untuk Alter Ego, Livy Renata mengerjakan sampai antara Rp10 juta telah Rp20 juta per bulan. Sedangkan bukan seorang pro-player, sampai Livy padahal game membuatnya minat sebagai BA dan menarik tawaran yang menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *