Pesawat Jatuh di BSD Tangerang Selatan, Tiga Orang Meninggal Dunia

Pesawat jatuh di wilayah BSD, Tangerang Selatan (Tangsel). Dampak insiden tersebut, tiga korban disebut meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary mengkoreksi peristiwa tersebut. Videonya sendiri sempat viral di sosial media.

“Benar, korban tiga orang meninggal. Dua masih di dalam pesawat, satu tergeletak di luar,” tutur Ade dikala dikonfirmasi, Pekan (19/5/2024).

Berdasarkan Ade, pesawat tersebut slot gacor hari ini berjenis Indonesia Flying Club Pondok Cabe PK-IFP. Pihak kepolisian masih menangani kasus tersebut.

“TKP pesawat jatuh di Jalan Lap Sunbres,” jelas dia.

Adapun petugas telah mendatangi lokasi Daerah Kejadian Perkara (TKP) dan mengerjakan penyelidikan insiden kecelakaan pesawat itu.

“Polres Tangsel sedang mengerjakan pertolongan terhadap korban dan mengamankan TKP,” Ade menandaskan.

Pesawat Tipe Capung Jatuh di Dekat Lapangan Sunburst BSD Tangsel
Sebuah pesawat jenis capung jatuh di samping lapangan Sunburst BSD, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pekan, (19/5/2024), sekitar pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan video yang beredar, menonjol tulisan PK-IFF di sayap pesawat, sementara tubuh pesawat ringsek parah dan hancur.

Pesawat tersebut menonjol jatuh di samping pinggir lapangan Sunburst dan juga jalan raya di sekitaran BSD.

Puing-puing pesawat malahan menonjol bertebaran di sekitar lokasi. Peristiwa itu malahan menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Belum dikenal penyebab dari kecelakaan pesawat tersebut, sementara korban belum dapat dipastikan. Namun dalam video menonjol ada satu orang tergeletak di samping badan pesawat.

Kepolisian dari Polres Tangsel malahan menonjol memberi pertolongan dan mengatur lalu lintas supaya tak menjadi tontonan warga sampai membikin kemacetan. Sementara, pada dikala kejadian, turun hujan di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *